Kata Kata Gombal Gokil 2013

Diposkan oleh Avelin Injector


Badex FC - Kata Kata Gombal Gokil 2013, anak remaja sekarang ini memang sangat mengherankan berbeda sekali dengan anak remaja zaman dahulu, kali ini admin akan membahas masalah Rayuan Gombal Gokil ala anak remaja zaman sekarang,

Kata Kata Gombal Gokil 2013

Gombalan merupakan suatu bentuk yang berupa kata-kata puisi, ataupun kalimat yang bertujuan untuk merayu sang pujaan hati, orang yang sering bahkan jago dalam hal ini disebut Raja Gombal. teknik ini dapat membuat sang wanita akan menjadi klepek-klepek tak berdaya. bila anda mempunyai pacar jangan sia-siakan moment ini, segera berikan dia Gombalan Maut ala Raja Gombal. berikut Kata Kata Gombal Gokil 2013

Walaupun tulisan aku sering typo, tp cinta aku ke kamu gak pernah typo kok | #eeaa

Eh, kamu mau gak jadi org pertama yg aku liat saat bangun tidur?

Aku rela jadi jerawat biar bisa nempel dipipi kamu terus

Kamu tuh nyebelin ya! Aku udah blg jangan ngangenin malah ngangenin bgt

Heh kamu! Bisa gak sih gak usah cantik2 jadi orang

Heh kamu! Biasa aja dong kalo senyum, gak usah sampe semanis itu

Selamat malam buat kamu, iya kamu. Kamu yang lagi baca ini sambil tersenyum manis!

Neng mau tanya.. | Mau nanya apa? | Jatoh dari khayangan sakit gak?

Neng boleh minta tanda tangannya gak? | Boleh, mau tanda tangan dimana? | Dibuku nikah #eeaa

Gara2 kamu maen kerumah aku lantainya jadi banyak semutnya nih, makanya jd org jgn manis2

Aku cuma gembel asmara yg membutuhkan santunan kasih sayang.. :')

Aku berharap cinta kita bisa seawet hujan malam ini

Neng, otak aku kayanya bermasalah | Loh kok bisa? | Iya, gak tau knp tiap hari yg ada diotak aku cuma kamu

Selamat pagi tulang rusukku..

Beb, selamat hari ibu ya | Loh aku kn belom jadi ibu.. | Iya, tp itu bakal diucapan dari anak2 kita nanti #eeaa

Neng, boleh minjem jarinya ga? | Buat apa, bang? | Buat ngaduk kopi abang, kurang manis soalnya.. #eeaa

Jika mencintai kamu itu ilegal, mungkin sekarang aku udah jadi buronan.. #eaa

Kamu bisa ga ngitung air hujan yg jatuh ke bumi? | Ga bisa lah, kn banyak bgt | Seperti itulah cinta aku ke kamu..

Hujannya deras, sama kaya cinta aku ke kamu..

Neng, boleh foto bareng ga? | Boleh, tp buat apa? | Buat pamer ke temen2 klo aku pernah foto bareng bidadari

Neng, jadian yuk.. Daripada jomblo

Udah boleh say i love you ke kamu belom?

Tanggalnya cantik, sama kaya kamu

Ini es tebu? Aku kira kamu, manis bgt soalnya

Ini mata air? aku kira kamu, bening bgt soalnya

Setelah ngeliat kamu aku baru percaya kalo bidadari itu bener2 ada..

Demikian teknik ampuh merayu wanita dengan Kata Kata Gombalan Gokil, segera kirimkan rayuan maut ini ke seseorang pujaan hati yang telah lama menanti, jangan sia-siakan momentum yang akan membuat pasangan anda menjadi lupa daratan (hehee lebay) 

Badex FC Kata Kata Gombal Gokil 2013 By Badex FC Published: 2013-01-14T08:08:00+07:00 Kata Kata Gombal Gokil 2013 5 74983 reviews

Anda sedang membaca Artikel tentang Kata Kata Gombal Gokil 2013 dan anda bisa menemukan Artikel Kata Kata Gombal Gokil 2013 ini dengan URL http://badex-fc.blogspot.com/2013/01/kata-kata-gombal-gokil-2013.html , Terimakasih Telah membaca Artikel Kata Kata Gombal Gokil 2013 Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Kata Kata Gombal Gokil 2013 ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Kata Kata Gombal Gokil 2013 sebagai Sumbernya.
Comments