Cerita Lucu Paling Gokil | Humor Lucu Terbaru 2013

Diposkan oleh Avelin Injector


Badex FC - Cerita Lucu Paling Gokil | Humor Lucu Terbaru 2013, kembali lagi dengan saya admin badex fc kali ini saya akan memberikan Cerita Lucu, Humor dan bisa bikin anda tertawa tebahak-bahak, hahaha kok gitu ya ? karena Cerita ini sangat Lucu sekali lah buat kamu, pingin tau ceritanya ? berikut silahkan disimak Cerita Lucu Paling Gokil | Humor Lucu Terbaru 2013 :

Cerita Lucu Paling Gokil | Humor Lucu Terbaru 2013


#Mencari Istri Idaman

Mina: "Bang, pacar abang pinter
masak gak?"

Ujang: "Gak pinter."

Mina: "Kalau Mina pinter masak
lho bang. Terus pacar abang
pinter nyuci baju gak?"

Ujang: "Gak pinter."

Mina: "Kalau Mina pinter nyuci
baju lho bang. Terus pacar abang
pinter beres-beres rumah gak?"

Ujang: "Gak pinter."
Mina: "Kalau Mina pinter beres-
beres rumah lho bang. Lha, jadi
ngapain abang pacaran sama dia
kalo dia semua gak bisa?"

Ujang: "Abang cari istri dek, bukan
cari pembantu. Nanti kalo abang
butuh pembantu baru abang cari
kamu ya.."

Mina: ~*%=&@¿#gigitSempakUjang


------------------

#Humor

Suatu hari Pak Pandir melalui satu
lorong yang remang-remang
sewaktu hendak pulang ke
rumahnya.
Di tengah perjalanan hampir aja
dia menginjak kotoran.Tapi dia
masih ragu apakah betul benda
yang dia lihat itu kotoran. Oleh
karena penasaran, Pak Pandir
ambil keputusan untuk
mengamati kotoran itu lebih
dekat, lalu dia berkata, "Bentuknya
memang mirip kotoran manusia."
Terus tu dia pegang kotoran itu,
lalu dia berkata, "lembek...betul2
mirip kotoran manusia."
Terus dia colek sedikit kotoran itu
lalu dia endus, lalu dia berkata,
"Baunya pun mirip kotoran
manusia."
Tapi Pak Pandir ini masih ragu-
ragu, dia pun mengambil
keputusan untuk menjilat sedikit
kotoran tersebut. Begitu selesai
menjilat, dia pun menjerit
sekeras-kerasnya.............
"ANJRITTT... TERNYATA MEMANG
KOTORAN MANUSIA!!!!! UNTUNG

-----------------------

#Humor Lucu

Ada suami dan istri yang selalu
cekcok setiap hari. Akhirnya
suaminya bete dan pergi ke
warnet. Di warnet ia pun
melakukan chating dengan
seorang konsultan keluarga &
kesehatan, dan kebetulan orang
tersebut adalah seorang Dokter :

Suami : Dok, saya sudah tidak
tahan dengan tingkah istri saya ….

Dokter : Lho, Memang kenapa?

Suami : Setiap saya berbicara
dengannya, ia selalu men-cuekin
saya. Saya menduga dia tuli ….

Dokter : O Gitu …. gampang lah. By
the way, dia tulinya pada
jarak berapa meter?

Suami : Lho, memangnya kenapa
Dok?

Dokter : Begini, tuli pada jarak 4
meter berbeda dosis obatnya
dibanding dengan tuli pada jarak
3
meter, 2 meter, apalagi 1 meter …

Suami : O gitu ya Dok. Baiklah saya
cek dulu ke rumah …

Sesampainya di rumah ia melihat
istrinya sedang memasak di
dapur.
Kemudian setelah dia mengukur,
maka pada jarak 4 meter ia pun
bertanya kepada istrinya
“Istriku,sekarang kau masak
apa?”
Ternyata istrinya diam saja, dan ia
pun melangkah 1 meter lagi
mendekati istrinya dan ia
bertanya
lagi: “Istriku sekarang kau masak
apa?”
Tetapi istrinya masih diam saja,
lalu
ia pun melangkah 1 meter lagi
mendekati istrinya, dan dengan
perasaan dongkol ia bertanya lagi
kepada istrinya dengan berteriak
kesal: “Istriku sekarang kau
masak
apa?”
…. tiba-tiba suasana hening
sejenak ….dan...
istrinya pun berbalik dengan
amarah yang tampak di wajahnya,
kemudian ia berkata dengan
lantang, “Sudah kubilang 3 kali,
aku masak rendang!... Rendang!!...
Rendang!!!.... Masa sih gak
dengar?”.

#*#*#.,?*##,!!?#NelanKompor.

Wkwkwkwk. Siapa yg BUDEG?

--------------------------------

#MAMA Mau Meninggal

Pada suatu hari,
Kardiman kecil sedang
mandi bareng ibunya,
Bu mukidi, Kemudian
dia bertanya sama
mamanya, "Ma, apaan
tuh yang ada di dada
mama?" Bingung
menjawab, sang ibu
bilang,"Tanya saja sama
papamu besok waktu
sarapan..." (dengan
harapan si kardiman
lupa).
Keesokan harinya ketika
sedang sarapan bareng
bapaknya pak mukidi,
kardiman ternyata ndak
lupa dan bertanya, " Pa!
Papa tau ndak benda
apa yang ada di dada
mama?" Papanya
walaupun bingung cepat
menjawab, "Ooh...itu
balon, sayang, nanti
kalo mama meninggal,
kita bisa meniupnya
supaya mamamu bisa
terbang ke surga.
"Kardimanpun
mengangguk-angguk
mengerti.
Beberapa minggu
kemudian, pak Mukidi
pulang lebih awal dari
kantor, dan di depan
rumah melihat anaknya
Kardiman lari ke
arahnya sambil
menangis. "Papa..Papa!
Mama mau meninggal.."
Setelah menenangkan
anaknya, pak Mukidi
bertanya "Mengapa kau
mengira mama mau
meninggal nak?"
Anaknya menjawab "
tadi om Mukijan sedang
meniup balon mama,
dan mama berteriak;
ooohh Tuhann!!! oooh
yeees, ayo terus, aku
hampir sampai..! '
" ????????????????????
Wkwkwk

TIDAK TERINJAK!!!

---------------------

#Cerita Gokil


Suatu ketika di pemberhentian
sebuah Bis, naiklah seorang Ibu
muda cantik dan bahenol yang
tengah hamil kurang lebih 3
bulan...
Namun Ibu muda ini merasa agak
kesal setelah naik Bis tsb. karena
Bis telah penuh...namun tiba2 ia
punya ide (gmna klo dia minta
kursi sama seorang Pemuda
tanggung yg ada didekatnya)

Kemudian ia berkata kepada
pemuda tsb... " Boleh ga saya
minta tempat duduknya Mas? kalo
cuma saya sih ga apa2, tapi Anak
dalam perut nie kasihan...!!"
katanya dengan agak manja dan
sedikit memelas...

"Ehhhmmm,boleh mbak silahkan
"gumam si Pemuda tsb sambil
berdiri memberikan tempat
duduknya kepada si Ibu muda.
Tak lama kemudian Pemuda ini
sambil berdiri dekat Si ibu muda
menyalakan rokoknya. alhasil
perbuatannya menuai protes dari
si ibu muda tsb...
"Mas boleh ga Rokoknya
dimatikan...? kalo cuma saya sih
ga apa2, tapi Anak dalam perut
nie kasihan...!!!"sedikit dengan
nada marah.
Dengan muka masam Pemuda tsb
kembali memenuhi permintaan Si
ibu muda ini sambil menggerutu
dalam hati (uuuuggh...!!!sudah
dikasih tempat duduk, ngelarang
orang ngerokok lagi)gumamnya.
Tiba-tiba bis berhenti mendadak

sehingga membuat seluruh
penumpang tersentak & kaget
termasuk Pemuda dan ibu muda
yg sedang dalam cerita ini.
Saking tersentaknya si ibu muda
tersebut sampai2 Daster yang ia
pakai tersingkap hingga bagian
pangkal pahanya.

Si pemuda meliat hal itu sebagai
ajang balas dendam dengan
berkata
"Mbak, boleh gak tuh paha
ditutupin...!!!kalo cuma saya sih
ga apa2, tapi si Ucok dalam celana
saya ini yg kasihan mbak...!!!"

Demikian informasi terbaru seputar "Cerita Lucu Paling Gokil | Humor Lucu Terbaru 2013", semoga ini bisa mengibur anda.

Badex FC Cerita Lucu Paling Gokil | Humor Lucu Terbaru 2013 By Badex FC Published: 2013-03-07T09:41:00+07:00 Cerita Lucu Paling Gokil | Humor Lucu Terbaru 2013 5 74983 reviews

Anda sedang membaca Artikel tentang Cerita Lucu Paling Gokil | Humor Lucu Terbaru 2013 dan anda bisa menemukan Artikel Cerita Lucu Paling Gokil | Humor Lucu Terbaru 2013 ini dengan URL http://badex-fc.blogspot.com/2013/03/cerita-lucu-paling-gokil-humor-lucu-terbaru-2013.html , Terimakasih Telah membaca Artikel Cerita Lucu Paling Gokil | Humor Lucu Terbaru 2013 Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Cerita Lucu Paling Gokil | Humor Lucu Terbaru 2013 ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Cerita Lucu Paling Gokil | Humor Lucu Terbaru 2013 sebagai Sumbernya.
Comments